Senin, 08 Februari 2016

Part 7
Keesokan harinya hidate sudah siap didalam goa awan bos gerbang langit yaitu phoenix.namun ada sesuatu yang berbeda dengan bos lantai langit.
Hidate:”ada apa dengan burung itu kenapa levelnya berbeda bukannya harusnya dia level 30.kenapa dia level 40,sudah lah tidak apa-apa lagian dia masih jauh dibawah levelku.hitung-hitung cari musuh yang agak berat sedikit.”
Hidate menyerang dengan tangan kirinya yang memegang pedang petir hitam miliknya.namun phoenix api membalasnya dengan semburan api.hidate berlari mendekati sang phoenix.
Hidate:”kena kau”
hidate langsung menebas phoenix itu.namun hanya berkurang 4% HP phoenix.
Hidate:”sial”
Hidate mundur dan menancapkan pedangnya
Hidate:”air suci pembunuh”
lalu muncul air yang sangat dasyat dari bawah pedang yang telah ditancapkan tadi seperti tsunami yang berbentuk ikan hiu.hidate memegang pedangnya dan mengeluarkan listrik hitam.
Hidate:”petir hitam surga habisi dia”
serangan itu mengenai si phoenix,dan phoenix tidak bisa bergerak.lalu hidate mengeluarkan jurus andalanya,dia seperti sedang membidik phoenix dengan mengarahkan pedangnya ke kepala phoenix.
Hidate:”Byakko muncullah habisi semua musuh yang menghalangiku”
lalu muncullah byakko,byakko langsung mencabik-cabik leher phoenix.HP phoenix langsung berkurang hingga tersisa 60%.hidate menghampiri phoenix dan menebas kepalanya.namun saat HP phoenix tersisa 50%.muncullah naga api dari atas area bos,naga tersebut adalah hewan penjaga dari surga.naga itu langsung menyemburkan apinya ke arah hidate.hidate langsung terpental ke dinding yang ada dibelakangnya.HP hidate berkurang cukup banyak karena serangan itu.hidate langsung berlari ke arah naga itu dan menebasnya.
Hidate:”raungan malaikat hitam”
Serangan itu mengenai sang naga dan phoenix sekaligus.namun sang phoenix memberikan darah pada sang naga hingga HP sang naga kembali pulih 100%.sang phoenix pun juga menambah darahnya sendiri hingga 75%.hidate juga menambah Hpnya yang sudah berkurang karena serangan sang naga.
Hidate:”cih,kalo serti ini namanya bukan cari musuh yang agak berat ini sudah terlalu berat.naga itu saja sudah level 50.ditambah lagi si phoenix level 40 yang dapat menambah Hpnya.mungkin ini adalah hari sialku.kalo begitu aku harus”
Belum selesai berbicara hidate sudah disembur api dari sang naga dan phoenix.hidate berhasil menghindari serangan itu,namun saat diudara sang naga langsung menyemburkan apinya lagi pada hidate.
Hidate:”ah sial”
Lalu datang seseorang dengan baju perang emasnya membantu hidate.
Erik: “yo kau tidak apa-apa?”
Hidate:”ya aku tidak apa-apa”
Erik:”perkenalkan aku erik.kalo begitu ayo kita habisi mereka bersama-sama”
Hidate:”oh kalo begitu kau habisi si phoenix aku akan melawan si ular terbang itu sendiri”
Erik:”hey bukanya lebih mudah bertarung bersama?”
Hidate:”basa-basinya nanti saja”
Hidate langsung berlari kehadapan sang naga tanpa mendengarkan erik.saat hidate sedang berlari dia disembur oleh sang naga.namun hidate mengeluarkan pedangnya yang satu dipinggangnya.dan pedang itu menghisap api dari naga tanpa tersisa.
Erik:”wihhh hebat”
Hidate:”heh”
Erik:”kalo begitu aku juga harus serius mengalahkan si phoenix ini”
Erik mengeluarkan pedangnya,dan dia menebas phoenix dengan cahaya emas yang keluar dari tebasan pedangnya.
Erik:”cahaya pensucian”
tak kalah hebat hidate mengeluarkan angin topan dari tebasan kedua pedangnya dan dia mengeluarkan jurus terkuatnya,sang naga api.
Hidate:”rasakan ini,amarah raja naga api”
Serangan itu sangat dasyat hingga seluruh area bos hancur dan hampir menghancurkan sang naga.namun api putih dari hidate masih membakar sang naga.HP sang naga tersisa 40% karena serangan tersebut.
Erik:”yahhhh pasti aku sudah mati jika aku terkena serangan itu.peringkat satu memang menakjubkan”
Hidate:”tidak usah memujiku.kau juga hebat bisa membuat phoenix itu sekarat”
Erik:”yah walaupun HP si phoenik masih 45%”
Hidate:”kalo begitu ayo kita serang mereka bersama-sama”
Erik:”bukannya tadi kau tidak mau?”
Hidate:”oh maaf ,jadi jangan sampai menghalangiku”
Erik:”baiklah,aku terima tantanganmu.keluarlah Loki”
Hidate:”bangkitlah Lucifer”
Hidate+Erik:”habisi mereka!!!”
Lucifer dan loki langsung menyerang sang naga dan phoenix hingga HP mereka tersisa 4%.lalu hidate langsung menebas keduanya.
Hidate:”menarilah naga api,byakko”
Muncullah naga api putih dan byakko dan menyerang naga api dan phoenix.Serangan terakhir itu membuat naga dan phoenix musnah.
Erik:”eem,,bukanya serangan tadi berlebihan?”
Hidate:”tidak apa-apa.ngomong-ngomong kamu level berapa?”
Erik:”aku level 58,kamu sendiri level berapa?”
Hidate:”aku baru saja naik level 60”
Erik:”wah hebat”
Hidate:”ya terima kasih ya sudah membantuku”
Erik:”tidak apa-apa,lagi pula aku ingin bertemu denganmu?”
Hidate:”oh ya ambil saja item yang ditinggalkan oleh sang naga dan phoenix,aku tidak butuh semacam itu”
Erik:”oh terima kasih tapi itu juga tidak perlu.bukannya item itu untuk kamu?”
Hidate:”baiklah.wah aku dapat armor level 50”
Erik:”coba kau pakai”
Hidate mencoba menggunakan armor itu”
Erik:”wah kau terlihat keren sekali”
Hidate:”ya lah terserah kau saja”
Erik:”ngomong-ngomong kau mempunyai berapa element?”
Hidate:”mungkin 4”
Erik:”hah 4?”
Hidate:”ya, element dasarku adalah petir dan api,lalu aku berusaha mendapatkan element ketigaku yaitu air.aku mendapat element ini karena sebuah quest khusus.lalu element ke empatku adalah angin,aku membeli element ini dengan token yang aku punya?”
Erik:”bukanya kau beremblem?”
Hidate:”oh emblem ini aku pakai hanya untuk mendapatkan jurus khusus saja.belum aku gunakan untuk mendapatkan element ke 5ku.mungkin aku belum butuh element lain,karena 4 element saja sudah membuatku cepat lelah.kalo kamu?”
Erik:”aku hanya 2.pertama cahaya kedua api”
Hidate:”wah hebat juga kamu”
Erik:”aku punya satu permintaan?”
Hidate:”apa itu?”
Erik:”bolehkah aku bergabung dengan guildmu?”
Hidate:”oh maaf aku tidak bisa”
Erik:”Kenapa?”
Hidate:”aku tidak terbiasa dengan hal semacam itu”
Erik:”baiklah jika kau tidak bisa”
Hidate:”emm maaf,kalo begitu aku pergi dulu.aku ingin mencari tempat persembunyian musuh sekaligus menaikan levelku.akhir-akhir ini aku tidak peduli dengan levelku asal aku masih sanggup mengalahkan musuh.tapi aku kira ada yang tidak beres tentang kedepannya”
Erik:”ya kau terlalu cepat menyelesaikan game ini.kau hanya butuh kurang dari empat hari sudah mencapai gerbang keempat gerbang kematian”
Hidate:”apa iya seperti itu?maaf aku terlalu terbawa suasana”
Erik:”baiklah kalo begitu.mungkin aku juga harus pergi”
Hidate:”baiklah.senang berjumpa denganmu”
Erik:”ya aku juga”
Hidate langsung pergi ke gerbang selanjutnya,yaitu gerbang kematian/lebih mirip seperti neraka.karena ditempat itu banyak sekali gunung berapi dan larva yang sangat panas.saat ditengah jalan dia teringat dengan teman-temannya.
Hidate:”oh iya aku ingin lihat peringkat guild dan player terlebih dulu.coba aku lihat,wah hebat sekali mereka sudah mendapat peringkat 5 gulid terbaik hanya beranggotakan 6 orang saja.dan hikari sudah menjadi peringkat 9 pemain terbaik.hahh ternyata erik peringkat 3,pantas saja dia kuat.sudahlah lagi pula itu sudah berlalu”
Hidate yang sudah ada di neraka berusaha untuk menaikan levelnya.sedangkan temannya masih tertinggal dibelakang.kisah ini masih panjang untuk berakhir.
Note:
element game SB ada 5 element dasar dan 2 element khusus.yaitu :api,petir,tanah,air,dan angin.sedangkan element khusus yaitu :cahaya dan bayangan.element pada dasarnya hanya ada satu pada setiap pemain.element bisa bertambah dengan menguasai senjata dari quest khusus,mendapatkan emblem,dan membeli dengan token.
Mulai minggu depan akan rilis hari minggu dan kamis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar